Asia Heritage Ikon Wisata Pekanbaru dengan Konsep Selfie, Food dan Fun

Asia heritage adalah objek wisata baru di Kota Pekanbaru yang bertemakan Asia Timur , ada Wahana Ala China,Korea Selatan dan Jepang . Objek Wisata Asia Heritage ini luasnya lebih kurang 14hektare dan Objek Wisata ini terletak di Jl Yos Sudarso Km 12.5 kelurahan Muara Fajar Timur Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru. Asia Heritage Mengusung Tema Selfie, Food dan Fun. Asia Heritage menyediakan kostum Cina (Cheongsam), Jepang (Kimono), Korea (Hanbok) dan kostum tersebut dapat digunakan untuk berphoto di Ikonik Jepang,Korea dan China yang ada di Asia Heritage. Untuk tiket masuk sebesar Rp.30.000,-  dan Rp.50.000,- tentunya cukup terjangkau. Tidak hanya tempat sekedar berfoto ,Asia heritage juga menyediakan panganan khas Jepang ,Korea, Cina, dan tentunya Indonesia.
 
 

Dengan usungan konsep selfie, food and fun Asia Heritage menjelma menjadi objek wisata kekinian di Pekanbaru, bahkan berbagai lini masa milineal Pekanbaru dipenuhi dengan selfie dan photo photo indah , mereka tampil di sosmed masing -masing bak berada di luar negeri. Di Asia Heritage pengunjung bisa menikmati sejumlah lokasi ikonik di Asia seperti Tembok China, Litle Kyoto, Jeju Island, Floating Market, dan juga dapat menikmati Rainbow Split, Eye Trick Museum, bersepeda, Treking  dll.

 


Asia Heritage buka pada pukul 08.00 hingga pukul 18.00 , jangan ragu untuk berkunjung ke Asia Heritage dan untuk ke Asia Heritage pandua di Google Maps juga telah tersedia jadi tidak perlu khawatir, silahkan klik untuk Panduan Google Maps menuju Asia Heritage

Sebelim berkunjung ke Asia Heritage, artikel yang kami sajikan adalah pilihan yang tepat untuk melihat Gambar dan Video dari Asia Heritage.






Untuk Video Asia Heritage dapat menonton pada video berikut :


0 komentar: