Squash Riau Raih Emas Nomor Beregu Campuran

Bertempat di Venue Squash yang berada di Stadion Utama Riau yang saat ini merupakan arena Squash yang terbaik di Indonesia . tim Beregu campuran Riau berhasil menyumbangkan Medali emas. Tim beregu campuran Squash Riau berhasil memenuhi ambisinya meraih medali emas. Trio andalan Riau Siti, Andi Hasanuddin dan Dhani Kurniawan yang tampil gemilang dengan kemenangan sempurna 3-0 atas lawannya asal Banten.

Pertandingan pertama yang mempertemukan Siti (Riau) vs Fitri (Banten). Atlet putri andalan Riau ini harus berjibaku sebelum akhirnya memastikan kemenangan , 11-6,11-8 dan 11-6.Di Partai kedua Andi Hasanuddin dengan mudah meraih kemenangan atas Finaldi dengan skor 11-5,11-6, 11-5.Di partai terakhir Riau menyempurnakan kemenangan menjadi 3-0 setelah Dhani Kurniawan mengalahkan Giery dengan kemenangan tiga set, 11-2, 11-1,11-5.

raihan emas Riau di Cabang olahraga Squash ini begitu istimewa karena Gubernur Riau, H.M  Rusli Zainal  hadir dan beliau melakukan pengalungan emas kepada "Sang Juara"  asal Riau.

0 komentar: