MEDIA CENTER PON XVIII RIAU



Media Center PON XVIII di Riau berada di Gedung Perpustakaan Soeman HS Pekanbaru. Median Center ini akan melayani sekitar 1.500 jurnalis se-Indonesia. Lantai 1, lantai 3 dan Lantai 4 Gedung Perpustakaan menjadi Media center. Media Center Utama ini akan melayani arus informasi semua pertandingan olahraga dan kegiatan pendukung PON dari 17 media center lain, sembilan di antaranya tersebar di sembilan kabupaten/ kota di Provinsi Riau.


Di Lantai 1 terdapat Ruang Jurnal, Help Desk, Pusat Informasi, Ruangan Direktur, PC Corner yang dilengkapi dengan 40 PC komputer, fasilitas wifi, LED TV monitor, stage press conference, dan loker penyimpanan peralatan wartawan.
PC CORNER DILANTAI 1 MEDIA CENTER PON XVIII

Di Lantai 1 juga terdapat beberapa TV Panel, TV ini nantinya akan menyajikan informasi mengenai PON secara update dan lengkap,misalnya Jumlah perolehan medali dan lain-lain.

TV PANEL PON XVIII 2012
Dilantai 3 terdapat ruangan konsumsi, ruangan istirahat dan ruangan kesehatan. Diruang istirahat disediakan beberapa kursi relaksasi.

                   
                    

Di lantai 4, ditempatkan ruang kerja wartawan broadcast (news room), studio bersama radio, studio televisi dan ruang manajemen media center. Ruangan ini dilengkapi saluran internet kapasitas tinggi, komputer multimedia dan editing, LED TV Monitor dan ruang dubbing.

                      


2 komentar:

baju hitam mengatakan...

surat izin pers kampus diman kami bisa dapatkan?
Tomi Radialis,pers kampus PON XVIII

Anonim mengatakan...

surat izin pers kampus diman kami bisa dapatkan?
Tomi Radialis,pers kampus PON XVIII