Keseruan di Asia Farm Hay Day nya Pekanbaru


'Hay Day' adalah permainan pertanian Android/iOS yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Supercell dan Game ini pertama kali dirilis tahun 2012 lalu.  Terinspirasi dengan Game tersebut sejak April 2019 lalu hadir sebuah wahana wisata alam hay day di Pekanbaru, Wisata Edukasi Instagenic bernuansa Eropa dan Jepang ini berada di Jalan Badak Pekanbaru. 

Apakah Anda sedang mencari-mencari tempat hits yang Instagramable? Yuk, masuk ke Asia Farm. Anda tidak perlu keliling dunia untuk berjalan-jalan di jalanan Eropa atau Jepang, karena sekarang Anda bisa datang ke Asia Farm di Pekanbaru dan berfoto, di destinasi agrowisata ini anak-anak memberi makan dan berphoto dengan  kelinci, ayam, burung, dan kambing.

 


 

Harga tiket masuk Asia Farm Pekanbaru cukup terjangkau. Tiap orangnya hanya perlu membayar Rp 25.000 saja. Untuk jam operasionalnya dimulai pukul 09.00 - 18.00 WIB setiap hari Senin - Jumat. Sedangkan, setiap hari Sabtu - Minggu jam operasionalnya dimulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.Tiket juga dapat diperoleh secara online di Blibli, Klook, Traveloka

Selama masa pandemi, pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Pengunjung harus melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu yang sudah ditentukan, mencuci tangan secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Asia Farm bukan sekedar objek wisata biasa,  tempat ini bagus untuk liburan bersama keluarga ada edukasi untuk anak-anak tentang yaitu bercocok tanam dan bisa memberikan makan untuk hewan ternak. dan juga serta bioskop yang menayangkan film-film bertema edukasi. Asia Farm menghadirkan  68 spot yang instagramable  dan 22 wahana permainan buat memanjakan para pengunjung serta wisatawan. Penasaran dengan Asia Farm, silahkan tonton video berikut :



0 komentar: