Bono Extreme Off Road 2013

Pengurus Daerah Riau Indonesia Offroad Federation (IOF) menggelar Kejuaraan Nasional Off Road. Event ini bertajuk Bono Extreme Off Road 2013. Bono Extreme Off Road 2013 ini berlangsung di Kota Pangkalan Kerinci dari tanggal 1 Februari hingga 3 Februari 2013.

                   
Bono Extreme Off Road 2013 diikuti oleh  oleh 78 offroader dari 14 Pengda se Indonesia dan juga diikuti offroader asal Malaysia.  Event ini memperebutkan hadiah uang tunai dari Bupati pelalawan H.M. Harris. Event ini secara resmi dibuka oleh Bupati pelalawan pada Hari Jumat tanggal 1 Februari 2013, pembukaan event ini ditandai dengan pelepasan  konvoi para peserta mengelilingi Kota Pangkalan kerinci.

                             
Dihari pertama pelaksanaan Kejuaran Off Road Bono Extreme Off Road 2013 cukup mendapat antusias dari warga Pangkalan Kerinci dan sekitar, bahkan warga dari Siak dan pekanbaru juga hadir untuk menyaksikan Bono Extreme  Off Road. Bono Extreme Off Road 2013 bukan hanya sekedar olahraga yang memacu adrenalin dengan lintasan curam yang berada dihutan dan perkebunan kelapa sawit serta cuaca yang terik,namun event ini juga sekaligus promosi potensi dan wisata Kabupaten Pelalawan khususnya Wisata Alam Ombak Bono Sungai Kampar.

                                    


0 komentar: