TAMAN RIA PUTRI KACA MAYANG

Taman Ria Putri Kaca Mayang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Pekanbaru tepatnya berada didepan Kantor Walikota Kota Pekanbaru. Taman Puteri Kaca Mayang ini merupakan tempat rekreasi keluarga yang berada di jantung Kota Pekanbaru,sehingga mudah dicapai dengan transportasi umum yang ada.

Bagi anak-anak arena ini cukup menarik perhatian karena di tempat ini mereka dapat menggunakan berbagai fasilitas hiburan yang tersedia seperti kolam renang, komedi putar, bombom car dan masih banyak lagi permainan lainnya yang tentunya menyenangkan dan mengasyikkan. Pada hari libur tempat ini selalu dipadati pengunjung yang datang baik dari Kota Pekanbaru sendiri maupun dari luar daerah.



Puteri Kaca Mayang Park located in Jalan Jendral Sudirman right in front of the mayor of Pekanbaru Office. Puteri Kaca Mayang Park is a family recreation place right in the hearth of Pekanbaru. It is easy to get public transport. For children this especially fun for them with its entertainment facilities like swimming pool, comedy, bombom car and many other fun and games that will entertain and excite. During holidays this park is visited by not only those from Pekanbaru but also other areas as well



0 komentar: