LABERSA WATERPARK


Labersa Waterpark berada di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Labersa Waterpark dibangun diatas lahan seluas 6,5hektar oleh Hutahean Grup. Labersa Waterpark merupakan wisata air terbesar dan terlengkap di Riau untuk saat ini. dari Kota Pekanbaru Labersa WaterPark ini dapat diakses melalui Jalan Parit Indah. 



Labersa Waterpark memiliki 5 area kolam yaitu kolam dewasa (adult pool) untuk orang dewasa yang ingin berolahraga berenang atau bermain flip bersama teman temanya, kolam adventure(adventure pool) kolam dengan beragam permain seperti seluncuran, air mancur, ember tumpah dengan 5000 galon, dan masih banyak lagi cocok untuk anak – anak bahkan orang dewasa, kolam arus (lazy river pool) yaitu sungai buatan yang mengelilingi area labersa waterpark dengan panjang 950 m dan merupakan lazy river terpanjang di Indonesia, kolam bayi (baby pool) wahana ini khusus di peruntukan tamu kecil kita sehingga akan mengasah kekreatifannya. dan kolam Buaya (Crocodile river) yaitu  wahana permainan seluncuran , race slide, spiral slide, vertical slide dan big jump slide yang dapat menguji andrenaline pengunjung.

Labersa Waterpark juga memiliki beberapa fasilitas permainan tambahan seperti motor race, water futsal dan bouncy slide. Untuk kenyamanan bersantai bersama keluarga terdapat fasilitas untuk beristirahat sejenak, “GAZEBO” itulah nama yang diberikan Management . Labersa Waterpark yang telah dilengkapi dengan balcony dan kamar bilas pribadi, selain itu tersedia Loker agar para pengujung merasakan aman dan tidak khawatir dengan barang-barang bawaannya ketika bermain dan bergembira bersama keluarga. Dan untuk menghibur para pengunjung.

 
Selain itu Labersa Waterpark juga menyediakan Hall atau ruangan untuk berkumpul bersama,biasanya hall ini digunakan Oleh Corporate ataupun Keluarga untuk mengadakan acara kumpul-kumpul bersama.



Seluruh pengunjung Labersa Waterpark yang berenang akan selalu di jaga dan di awasi oleh life guard yang sudah berpengalaman. Dan seluruh pengenjung labersa waterpark dilindungi dengan asuransi kecelakaan yang dapat membuat pengunjung lebih merasa aman dan nyaman.  


Labersa Waterpark dilengkapi dengan sistem pembayaran yang telah canggih untuk semua pembayaran di seluruh area tidak perlu membawa uang tunai (cash) hanya dengan sistem Smart Tag anda dapat melakukan seluruh transaksi dan terdapat juga dengan food court yang menyediakan berbagai macam jenis makanan bila anda merasa lapar setelah lelah bermain dan bersenang-senang bersama keluarga anda tercinta. 

Informasi Lebih Lengkap : Labersa Waterpark (0761) 786-5555 ext 11 & 12

0 komentar: