Surayya Ardillah Putri Indonesia Perwakilan Riau,Optimis Raih 5 Besar Putri Indonesia 2013

Ditengah acara Songket Menjulang Marwah di  The Premiere Hotel Pekanbaru tampak seorang Dara Cantik yang bernama  Surayya Ardillah. Surayya Ardillah merupakan Perwakilan Riau di Ajang Putri Indonesia 2013.
                         

Surayya Ardillah merupakan Dara asal Kabupaten Kampar, Ayya begitu ia disapa terlihat sangat akrab dan supel dengan siapapun, bahkan kami Riaudailyphoto bersama Onehopephotography sempat melakukan wawancara singkat dan sesi photo bersama ayya. Ayya sangat optimis dan berkeyakinan  mampu menembus lima besar (Top 5) ajang tahunan yang akan diselenggarakan Februaribulan depan. Optimisme Ayya cukup beralasan kami melihat Ayya cukup cerdas dan selain itu optimisme Ayaya juga diyakini oleh mentornya. Menurut mentornya Raymond MP, Ayya cukup cerdas dan memiliki  public speaking and personality, table manner yang cukup baik.

                    

Surayya Ardillah saat ini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Jakarta. Top 5 menjadi target saya  di Malam Final Pemilihan Putri Indonesia 2013, saya ingin membuat bangga tanah Melayu ungkap Ayya. Surayya Ardillah memohon Doa dan Restu dari seluruh lapisan masyarakat Riau.
 
                             

0 komentar: