GERAKAN DUA RIBU RUPIAH UNTUK PSPS PEKANBARU

Gerakan Dua Ribu Rupiah  untuk  PSPS PEKANBARU merupakan sebuah gerakan murni yang lahir oleh pecinta PSPS PEKANBARU yang memiliki rasa solidaritas dan prihatin akan nasib pemain PSPS PEKANBARU. Sejauh ini sudah berbulan-bulan pemain PSPS PEKANBARU belum digaji, sungguh prihatin. PSPS distro berinisiatif untuk membuat sebuah Gerakan  Rp.2000 utk PSPS PEKANBARU.
Gerakan ini dilakukan dengan cara  pengumpulan dana utk membantu pemain PSPS PEKANBARU. Uang yang terkumpul langsung diserahkan kepada pemain PSPS PEKANBARU. Gerakan ini dimulai dari tanggal 30 Juni 2012, dan gerakan ini murni dari suporter tanpa membawa nama manajemen, kelompok suporter dan tanpa tendensi atau unsur politis dari pihak manapun. Uang minimal yang dapat disumbangkan sebesar Rp.2.000. ALhamdulillah di hari pertama Gerakan Dua Ribu untuk PSPS PEKANBARU telah terkumpul Rp.230.000 dan pada tanggal 5 Juli nanti sejumlah uang yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada Pemain PSPS PEKANBARU.

Bagaimana Cara ikut serta dalam Gerakan Ini ?

Datangi PSPS DISTRO di jalan Teratai No 34 Pekanbaru (Depan ITTR). Masukkan uang pada box (kotak) yang telah disediakan kemudian bubuhkan tandatangan anda pada spanduk yang telah disediakan.


DONATUR PERTAMA YANG IKUT SERTA DALAM GERAKAN DUA RIBU RUPIAH UNTUK PSPS

DONATUR PERTAMA YANG IKUT SERTA DI GERAKAN RP.2.000 UNTUK PSPS PEKANBARU


DONATUR YANG MEMBUBUHKAN TANDATANGAN DISPANDUK.

GERAKAN DUA RIBU RUPIAH UNTUK PSPS PEKANBARU DIDUKUNG OLEH :
PSPS DISTRO
FP PSPS PEKANBARU (FACEBOOK) 
RIAU RUBBER MERCHANDISE
BLOG RIAU DAILY PHOTO



1 komentar:

fredom mengatakan...

Tindakan positif dalam membantu tim kesayangan :D